Selasa, 13 September 2011

Mengapa Harus Kuliah di AKMI Baturaja ???

Ehms...

Sahabat Muda di Manapun anda Berada ... Sebuah Cerita yang kan ku persembahkan tuk sahabat-sahabat yang ada di Jagat Raya. Mengapa Harus Kuliah di AKMI Baturaja ? Sebuah pertanyaan yang terlontar ketika saya mau kuliah, ketika saya di bangku SMA kelas 3, saya sudah sangat mendambakan gimana rasanya kuliah... Ehmss.. sampai2 terbawa mimpi (Wdh, Pengen ½ Mati) he2... seluruh temen2 saya yg sudah kuliah saya tanya semua...

kamu kuliah di mana ?

enak g’ di situ ?

kuliah itu gimana ?

semua terlontar dari bibir yang penuh Khilaf, dan ketika itu seorang guru kursus saya, seorang akhwat (perempuan) yang manis cara tutur katanya, baik hatinya... di Kartika punya nama, Ehmss... Mba’, Kuliah di mana ? (saya tanya)... saya kuliah di AKMI ? (jawab beliau)..... trus saya penasaran, Kenapa Harus Kuliah di AKMI Mba’ ? Ia Jawab “AKMI itu kampus sederhana, ia berbasis komputer... tetapi, dilengkapi dengan Agama yang tidak kalah tanding dengan STAI (Sekolah Tinggi Agama Islam), di sana ada LDK yang bakal kita imbangi dengan IPTEK,,, Wow.. wow... “Jawab saya”

Dan di tahun 2009, Ku Injakkan kaki untuk kuliah ke AKMI Baturaja, Ya Allah ku sangat Bangga, Tetesan Air Mata... tidak bisa terbendung, ku Sangat bersyukur bisa KULIAH... Ya Allah saya tidak menyangka bisa KULIAH (Ucapan Qalbu). Dan Kini Ku sudah di Semester V, yang sebentar lagi akan menyusun Tugas Akhir dan segera Wisuda.... Ya Rabb, Impian Hidup telah tercapai... Kini ... Ku terbayang jika Wisuda nanti, saya Menjadi Wisudawan Terbaik 1 di Jurusan Teknik Informatika (Ya Allah Kabulkan)., rasa Bangga kan Ku dapati, Jika Umi Wa Abah ada dalam Acara Wisuda Nanti... Namun, Memang Sudah Kehendak Allah..

. Saudara-Ku... Yang Bingung dengan Kuliah, Yuk Ikuti Jejak saya, tuk Kuliah di AKMI Baturaja, kamu kan dapati dahsyat nya sebuah kampus sederhana yang Nyaman......

Jangan sia2 kan kesempatan Muda-mu, selagi kamu bisa, selagi kamu mampu... Yuk teruskan Perjuangan KAMU tuk raih Predikat Hidup yang TERBAIK, di Hadapan Allah SWT yang kita sebagai hamba-Nya maupun di hadapan orang2 di sekitar Kita,,,, BERMIMPILAH UNTUK BISA HAJI KAN ORANG TUA KALIAN... Itu sebuah Mimpi yang SANGAT MULIA....



By : Mahasiswa AKMI Baturaja ..”Si Campus Idaman Qalbu”

0 komentar: