Selasa, 27 September 2011

“ Cinta ku Mengalahkan Langit dan Bumi “

Ikhwa wa akhwa Permata AKMI ...

Goresan Qalbu seorang Qiyadah yang sedang dalam kerinduan ... Ya Rabb... hanya sebuah tulisan inilah ku ungkapkan rasa rindu ku dengan seorang akhwat yang selalu memberi semangat hidup ku, yang selalu memperhatikan keadaan ku, yang sebagai tempat curhat masalah ku... di alah Ibu ku, ku sangat RINDU,, yang sekarang ana banyak masalah, ku bingung mau ungkapkan dengan siapa ?

Ya Rabb ... Temukan ana meskipun sekali saja, ku sangat rindu.. ku ingin memeluknya, ku ingin menciumnya, oh Ibu... Oh Ayah... Ku Rindu, Cinta ku tak ada tanding, meskipun ku hidup dengan kesederhanaan namun, kau mengajari ku tuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberi-Nya, Oh Ibu... Ku Rindu Oh Ayah... ku Rindu dengan Senyummu dalam mencari Nafkah.

^_^

Duhai Aktivis dakwah Permata AKMI Baturaja ...

10 Bulan lamanya, perjalanan dakwah telah berakhir di detik-detik ini, seruan dakwah telah kita dikobarkan, semangat dakwah masih tergemgam erat di tangan ini. Saudara-ku... ana sebagai Qiyadah Ikhwa wa Akhwa, Afwan Minkum... banyak sekali kesalahan-kesalahan ana, dari perbuatan, tingkah laku, ucapan yang sengaja maupun tidak sengaja yang telah terucap dari bibir ikhwan yang banyak dosa ini... semoga hari-hari yang tersisa sedikit ini dapat memaksimalkan kerja dakwah kita, demi untuk membuat catatan sejarah di kampus yang penuh harokah yakni AKMI Baturaja, Ana sadari banyak kesalahan yang ana lakukan, namun yakinlah semua yang ana lakukan demi menuju keridhoan Allah, ana ingin kader LDK Permata bisa memaksimalkan kehidupannya dalam menuju Azzam yang berkomitmen pada Al-Qur’an dan As-sunah.

Duhai ADK Akmi Baturaja ...

Hanya goresan tulisan ini yang bisa ana persembahkan untuk kalian, semoga saat-saat kita bersama, tak akan terlupakan hingga Akhir hayat kita menjemput... Jazakallah kepada semua Kader LDK, yang telah memberikan kontribusi nya dalam perkembangan Lembaga Dakwah Kampus ini, Hanya Allah yang Akan membalasnya,,,, ana pribadi tidak kan bisa membalasnya... Ku sangat CINTA dgn Ibu-Ayah Ana, Ikhwa-Akhwa Permata, Cintaku kan Mengalahkan Luasnya Bumi dan Langit.

Salam Senyum Spesial dari Ana... Untukmu ADK Permata....

By Imam Muslih (Ikhwa AKMI Baturaja)

0 komentar: